ivahrisdiana

Mari berbagi

1st love

Cinta pertamayah. . mungkin agak gombal ya? mungkin juga lebay bagi orang yang tidak pernah mengalaminya.  tapi bagi yang pernah mengalami, hal ini meninggalkan kesan yang sangat berarti. . cinta pertama (1st Love)nya pada waktu kelas 1 SMP pada saat perpisahan kelas 3 SMP.  nahlo pasti bingung kan kenapa ketemunya pas perpisahan kelas 3 SMP. padahal juga satu sekolah. ngga etis banget rasanya, tapi namanya juga cinta, ketemu di kandang kelinci juga bisa kali. haha abaikan kandang kelinci dan seisinya lanjut ke cinta pertama lagi. . mereka ketemu saat perpisahan tapi si cewe pertama kali liat si cowo udah males banget, si cewe ngira kalo si cowo orangnya sombong. cuek dan segalanya macem. lalu dengan seiring jalannya waktu mereka deket, ya si cowo sering sms, sering minta diperhatikan, maen kerumah si cewe *cieeee*

tadinya si cewe belum ada respon buat si cowo nah ibarat kata ‘witing tresno jalaran seko kulino’. nah pada waktu liburan kenaikan kelas si cowo nembak si cewe, dan si cewe pun dengan senang hati menerima, dan akhirnya mereka berdua kan jadian tuh, nah disini nih mulai awal permasalahannya. si cewe mulai sayang banget sama si cowo dan ‘katanya’ si cowo juga sebaliknya begitu, tapi pada saat mereka udah pacaran mereka malah jarang ketemuan, telfon aja engga, paling cuman sms. ya, bagi si cewe si ngga masalah cuman gimana gitu. lalu si cowo sms si cewe kalo mending break aja, si cewe tanpa pikir panjang menyetujui keputusan si cowo. dan merekapun break, kira-kira seminggu, tampak seperti cinta monyet ya? sebagian orang pasti berpikir seperti itu. .

tapi kenyataannya, perasaan si cewe selama masa break masih sayang, bahkan ia semakin mencintai si cowo (1st Love)nya itu. . beberapa hari kemudian si cowo sms si cewe, intinya si cowo minta maaf dan memilih si cewe *horeee*

jelas si cewe bahagia mendengar semua itu, tidak sia-sia dia sabar menunggu jika akhirnya kesabaran berbuah kebahagiaan.

dan 2 minggu pun berlalu, pada malam hari si cewe membuka situs di internet dan melihat status si cowo, dan TARAAA si cewe dikagetkan lagi dengan status yang dibuat oleh si cowo yang bertuliskan

‘semoga kau mengerti aku dan perasaanku ini’

what? apa coba maksudnya si cowo? menurut aku si cowo kena penyakit autis atau epilepsi atau sel-sel otaknya pada copot kali ya..

si cewe cuma nangis, si cewe udah ngga bisa mikir apa-apa waktu itu, si cewe juga ngga tanya apa maksudnya status si cowo tersebut, dan masalah demi masalah menghantam mereka, akhirnya si cewe memutuskan untuk putus sama si cowo, tadinya si cewe bilang kata ‘putus’ cuman buat nggertak si cowo aja, tapi udah terlanjur di iyakan sama si cowo. dan kata-kata terakhir yang diucapin si cowo ‘walaupun kita ngga sama lagi, aku mau kita masih deket’ dan si cewe membalasnya dengan senyum. setelah putus dengan si cowo, si cewe sedih, si cewe selalu murung, ya iyalah ditinggalin cinta pertama gimana engga sedih??? setelah lama putus, mereka ngga pernah bertemu, tapi mereka bertemu lagi pada saat si cewe dikantin sekolah. tapi mereka tidak ngobrol ataupun bicara sedikitpun.

”disini kembali kau hadirkan ingatan yang seharusnya ku lupakan”

[rocket rockers_ingin hilang ingatan]

ya, semua kenangan dan perasaan itu muncul kembali dan semakin membesaaaaar ! *lebay*

serba salah, perasaan rindu, harapan, rasa minder, emosi, dan rasa marah pun muncul bersamaan. tetapi si cewe berjanji kepada dirinya sendiri kalo dia sebisa mungkin bakal nglupain cowo (1st Love)nya, dan si cewe ngga mau membuka luka yang udah lama ia tutup.

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: